Tempat wisata outbound di Malang yang murah

Tempat wisata outbound di Malang yang murah

Tempat wisata outbound di Malang yang murah

Malang ini terkenal dengan kota pariwisata pasti sudah banyak yang tau nih karena Malang memiliki banyak pariwisata yang bisa kalian kunjungi di Malang kalian juga bisa memikmati pemandangan alam yang indah banyak nya bunga di sekeliling jalanan di kota Malang menambah kesejukan kota ini dan bagi kalian yang mencari tempat wisata outbound Malang yang murah ada beberapa tempat yang bisa kalian kunjungi dan kalian tidak perlu membayar mahal mahal untuk ke tempat ini dan di pastikan kalian tidak akan menyesal karena datang ke tempat ini karena kalian akandi suguhkan dengan pemandangan pemandangan yang indah dan pastinya instagramable deh dan berikut ini ada beberapa daftar tempat tempat wisata di Malang yang tidak mahal alias murah.

Coban Rondo


Outbound 3 hari dengan biaya Rp. 1.000.000 waktunya 3 hari 2 malam

Outbound 2 hari dengan biaya Rp. 550.000 waktunya 2 hari 1 malam

Outbound team bulding dengan biaya Rp. 150.000 dengan durasi waktu 6 jam

Outbound gethering dengan biaya Rp. 100.000 durasi waktu 4 jam dan masih banyak lagi paket outbound yang di tawarkan

Coban Rais

Coban rais ini hampir sama dengan coban rondo yang memperlihatkan anda akan ke indahan air terjun di coban rais ini juga temasuk tempat outbound yang murah loo. Di sini kalian juga akan di suguhkan dengan pemandangna pegunungan yang indah dan hawa yang sejuk banyak pelajar yang melakukan kegiatan outbound di coban rais ini. Lokasi coban Rais ini berada di kaki gunung panderman.

Coban Talun

Coban talun ini juga salah satu tempat wisata outbound malang yang murah di sini kalian juga akan di suguhkan dengan pemandangan air terjun dan alam yang begitu indah yang memanjakan mata kalian di sini ada tempat tempat keren yang bisa kalian guna kan untuk melakukan selfie seperti kebun bunga di sini kalian akan disuguhkan dengan bermacam macam bunga apache camp di sini kalian di suguhkan dengan budaya dan penginapan seperti suku Indian alas pinus di dalam alas pinus ini kalian akan di suguhkan dengan lokasi yang di kelilingi oleh pohon pinus

Outbound Di Pacet Mojokerto

lokasi outbound di pacet bisanya berlokasi di pemnadian air panas pacet. walaupun lokasinya tidak cukup luas tapi luyan menjadi salah satu referensi anda untuk melakukan kegiatan outbound training di pacet.

Outbound Di Songgoriti Batu

Lokasi ini menjadi foforit untuk pelaksanaan outbound karena lokasi yang rindang dengan lokasi yang dikelilingi taman dan rumput hijau dan luasnya lokasi tentunya untuk kegiatan outbound training di batu malang sangatlah rekomendet untuk anda. sehabis outbound anda bisa menikmati pemandian di kolam renang yang sudah merupakan fasilitas dari kegiatan.

PAKET BERMAIN OUTBOUND DI MALANG

PAKET  BERMAIN OUTBOUND DI MALANG

PAKET  BERMAIN OUTBOUND DI MALANG

Paket bermain outbound di malang ini adalah cara untuk menwarkan akrt brtmain yang ada di sini dan peserta outbound bisa mengrti permainan yang ada di sini dan peserta pun bisa mengerti dan [etugas yang ad di situ harus mengani segala apapun yang di butuhkan peserta. Di sini menyediakan alat lengkap outbound di malang ini pasti ada yang berbead entah itu apa atau apa. Dan setiap perusahan o pasti punya kebihan masing-masing, dan anda yang ingin outbound nggak usah bingung untuk outboubnd di mana karena semua sama cumaqn beda cara menwarkan dan beda kegiatan outboundnya.  Kalau bisa kita lihat di segi yang ada di bawah ini;

1.            Dasar yang kami lakukan untuk anda dalam pelaksaan outbound, kami akan mengkonsep outbpnd dengan petugas yang ada di sini dan anda tinggal melaksakan outbound yang sudah kami sipakan untuk anda, dan saya mengkonsep pelaksaan outbopund imi saya dan tim ini akan mengikut serta kan nilai-nilai kebersamaan dan kita semua akan meningkatkan ras solidaritas yang tinggi da nada jiwa kepemimpinanya.dan kami akan mengawasi anda yang sedang ,elakukan outbound disini biar anda dan teman outbounda nda tetap selalu aman dan nyaman.

2.            Assessment report

Di sini saya akan enjelasakan tentang outbound yang anda akan melaksanakannya dan biar anda tidak bingung kami akan selalu membantu dalam pelaksaan outbound. Dan di sini saya dan tim saya akan menbhkan laporan terhadap pengawasn saya dan tim saya kepada anda dan anda akan di beri fasilitas yang kengkap karena kami di sini akan memebri kepada anda yang yerbaik. Dan kegiatan outbopund ini akan meningkatakan rasa jiwa yang sehat.

3.            Di kegiatan outbound yang yang anda lakukan itu adalah di damping oleh petugas yangt ada di situ anda akan di awasi oleh tim kami dan anda jangan takut karena itru berhubungan dengan keselamatan anda dan anda akan mersa aman dengan awasan kami.

4.            Dan barang-barang akan di cek I terlebih dahulu karena apabial ada apa-apa kami yang repot oleh karena itu kami akan ngewcek barang yang akan anda ingin gunakan dan kami pastikan anda akan selalu aman tan nyaman. Jika anda ada kendala jangan kwatir karena kami siap saat anda lagi darurat.

Berikut adalah peket outbound ;

             Paket eksekutif satu harga 110.000 satu orang

Pakit ini bersifat khusus karena alat-alat dan fasilitasnya sangat lengkap dan sehingga anda yang ingin memilih paket ini anda jangan kawatir walaupun harga agak mahal tapi fsilitasnya terjamin.

Empat outbound di malang yang wajib dikunjungi

Kota Batu Malang ini memiliki banyak sekali obyek wisata yang memang menarik dan juga menyediakan lokasi untuk kegiatan outbound di malang. Kota Malang ini memiliki banyak obyek wisata di malang yang bisa di gunakan untuk lokasi outbound di malang yang menarik. Penasaran dengan lokasi mana saja sih yang menyediakan lokasi untuk outbound di batu malang? Berikut beberapa lokasi outbound di malang yang wajib di kunjungi dan tentunya akan sangat menarik bagi wisatawan.

1. Museum angkut.

Mendengar dari namanya saja juga ketebak ya dalamnya pasti tentang angkutan dan transportasi dari zaman dulu sampai zaman modern sudah ada di lokasi museum angkut ini. Museum angkut memang memiliki koleksi alat transportasi yang snagat lengkap baik transportasi darat, maupun udara. Koleksi di museum angkut ini sangat lengkap begitu juga dengan transportasi yang sangat unik. Hal ini juga tidak akan lepas dari konsep pengelolahan museum angkut yang membuatnya menjadi diminati banyak orang dan sangat padat dengan pengunjung. Dan menariknya lagi tema – tema di museum angkut ini selalu berbeda di setia sudutnya. Di dalamnya memiliki tema seperti di luar negeri.

2. Coban Talun.

Coban Talun ini merupakan wana wisata air terjun yang ada di kota batu yang terkenal sangat legendaris. Di lokasi ini juga terdapat lokasi untuk kegiatan outbound. Dengan seiring berjalanya waktu, coban talun memiliki spot foto yang sangat instagramble dan sangat menarik. Dulu memang lokasi coban talun ini hanya di gunakan sebagai wisata air terjun tetapi kini sudah berkembang dengan snagat baik. Terdapat taman bunga, taman hutan pinus, pagupon camp, dan omah oyot. Dengan panorama alam yang sangat alami dan asri.

3. Kebun teh wonosari.

Kebun teh wonosari berada di kabupaten malang yang merupakan tempat wisata yang sudah lama ada. Tempat ini juga merupakan alternatif wisata outbound di malang yang menarik dan cocok untuk anak – anak. Di perkebunan teh wonosari ini sendiri memang terdapat sebuah paket – paket wisata edukasi yang di tawarkan kepada para wisatawan. Di sini memiliki beberapa harga paket outbound yang bervariasi, tergantung fasilitas yang di dapatkan dan aneka ragam kegiatan outbound yang bisa di lakukan. Semua kegiatan di sini akan memberikan pengalaman yang baru untuk anak – anak dan mereka yang bisa belajar melatih diri agar lebih tangkas dan mandiri.

4. Batu Rafting.

Batu Rafting ini merupakan lokasi kegiatan outbound yang berbeda dengan lokasi lainya. Banyak yang bilang ini merupakan kegiatan outbound yang ekstream, tetapi anda para pengunjung tidak perlu khawatir karena sudah terdapat guide yang akan menemani anda melakukan kegiatan outbound malang ini. Anda akan di ajak mengarungi sungai brantas yang memiliki panjang 12 km membutuhkan waktu pengarungan sekitar 2- 3 jam. GImana? pastinya seru kan dengan di suguhkan panorama alam yang sangat hijau dan persawahan yang asri.

Tempat wisata di malang yang seru dan asik

Outbound Malang memang jadi satu diantara arah penting beberapa pelancong yang memerlukan waktu untuk pekerjaan refresing. Pekerjaan outound di malang ini jadi tujuan wisata yang benar-benar berguna. Adanya beberapa object wisata yang menyiapkan tempat untuk pekerjaan outbound di malang, jadikan kota malang hampir tiap tahun akan di banjiri oleh beberapa pelancong yang ingin lakukan pekerjaan outbound batu malang. Outbound di malang ini bukan sekedar dapat di pakai jadi fasilitas untuk pekerjaan refresing, tapi outbound di malang ini mempunyai banyak faedah positif buat tiap pesertanya. Buat anda yang bingung ingin lakukan pekerjaan outbound dimana? Oke anda akan tahu lokasi-lokasi outbound di malang sebagai berikut :

1. Coban Talun 

Coban Talun adalah wana wisata air terjun yang ada pada ketinggian dengan di melengkapi pemandangan alam yang tentu saja indah serta hijau. Coban Talun ini mempunyai sarana yang cukup sudah komplet. Di lebih dengan tempatnya yang dapat di pakai jadi tempat untuk pekerjaan outbound di Malang. Coban Talun ini Mempunyai spot photo yang banyak sekali serta tentu saja bagus. Coban talun ini mempunyai air terjun yang benar-benar bagus serta indah.

2. Taman Piknik Selecta.

Taman Piknik Selecta ini adalah satu object wista yang ada di kota batu serta telah ada lama tentu saja sangat populer. Taman Piknik selecta ini mempunyai baberapa fasilitas yang dapat di pakai jadi tempat untuk pekerjaan outbound di malang. Taman Piknik selecta ini mempunyai udara yang benar-benar sejuk di melengkapi dengan taman bunga yang si buat serta di susun dengan benar-benar rapi serta indah. Taman piknik selecta ini benar-benar pas bila di pakai jadi tempat pekerjaan outbound untuk anak anak.

3. Kebun Teh Wonosari.

Kebun Teh Wonosari ini ada di kabupaten malang. Kebun teh wonosari malang ini ada tempat untuk pekerjaan outbound dengan di melengkapi paket paket outbound yang telah di tetapkan oleh provider outbound malang. JIka anda lakukan pekerjaan outbound di sini anda akan di manjakan mata dengan bentangan kebun teh yang benar-benar hijau serta menarik ini. Tempat kebun teh wonosari ini benar-benar beda dari lainnya. Tempat ini ada banyak spot photo serta di melengkapi dengan sarana yang komplet.

Outbound Malang Untuk Anak

Outbound Malang Untuk Anak

Outbound Malang Untuk Anak

Kegiatan outbound di batu malang pada umumnya bukan hanya saja diperuntukkan untuk orang dewasa saja, melainkan outbound di batu malang untuk anak juga ada lho. Dan yang membutuhkan sebuah refreshing tak hanya orang dewasa saja melainkan anak anak juga butuh lho yang Namanya refreshing. Kegaitan refreshing ini banyak sekali jenisnya anda bisa pergi berlibur dan juga bisa melakukan beberapa kegiatan yang memiliki banyak manfaat seperti contohnya aja dengan melakukan outbound di malang ini. Dalam kegiatan outbound ini juga dipengaruhi oleh tempat untuk melakukan kegiatan ini. Banyak tempat yang digunakan dalam melakukan outbound ini berada dalam satu Kawasan dengan tempat wisata sehingga anda akan merasa kerasan untuk berlama lama di tempat tersebut. Untuk tempat melakukan outbound di malang ini cukup banyak dan bermacam macam, ada outbound di pantai ada outbound di tempat indoor serta masih banyak lagi.

Dalam kegiatan outbound ini anda akan diajakuntuk bersenang senang juga, contohnya aja anda akan diajak untuk melakukan beberapa  simulasi permaianan seperti :

Game burung dalam sangkar

Game pertama yakni ada game yang bernama game burung dalam sangkar. Di dalam game ini kekompakan dalam tim sangat dibutuhkan. Game burung dalam sangkar ini merupakan game outbound yang tak membutuhkan alat dengan cara bermainnya :

Seluruh peserta outbound membentuk lingkaran dan nanti ada salah satu trainer di dalam lingkaran tersebut.

Jika trainer bilang burung dalam sangkar 3:1 maka harus membentuk lingkaran 3 orang dan di tengah lingkaran tersebut ada satu orang. Sedangkan jika ada perintah burung dalam sangkar 2:1 maka yang membentuk lingkaran 2 orang dan di dalmnya 1 orang. Memang dalam melakukan game ini taka da yang menang dan kalah namun game in bertujuan membentuk kekompakan dan kerja sama dalam tim untuk berkembang lebih baik.

Game pipa bocor

Jika game pertama tadi tidak memerlukan alat namun untuk game yang satu ini membutuhkan beberapa alat dan bahan seperti pipa yang udah ada lubangnya, air, gayung dan bola pimpong.

Dengan langkah bermainnya :

  • Bentuk kelompok 4 hingga 6 orang dan pilih satu orang untuk bertugas mengisi air
  • Setiap kelompok berlomba untuk mengisi air tersebut supaya bola di dalam pipa tersebut bisa segera keluar. Untuk bolanya bisa keluar tiap kelompk harus berusaha dalam menutupi lubang lubang di pipa ini.
  • Kelompom yang tercepat mengeluarkan bola dalam pipa ini ialah pemenangnya.

Setelah melakukan outbound ini tentu jika melakukan wisata akan semakin seru, ada banyak wisata yang ada di kota malang ini seperti contohnya ada wisata yang unik yakni ada wisata jodipan. Wisata jodipan atau kampung warna warni ini merupakan wisata yang bisa dibilang unik sebab rumah rumah di kampung ini dicat dengan warna warni

Lokasi Outbound Malang di Pantai

Lokasi Outbound Malang di Pantai

Lokasi Outbound Malang di Pantai

Dalam melakukan kegiatan outbound ini tentu factor tempat juga harus diperhatikan juga, sebab dengan  tempat outbound yang digunakan nyaman tentu kegiatan outbound ini bisa berjalan dengan lancar. Tempat outbound ini ada yang dilakukan di tempat tempat wisata seperti wisata air terjun dan juga wisata pantai. Pada saat ini saya mau membahas tempat outbound di pantai. Ada beberapa pantai yang bisa dijadikan sebagai tempat untuk melakukan outbound seperti :

  1.  Pantai Goa cina

Tempat outbound batu malang yang bisa dilakukan di pantai yakni ada Pantai Goa cina, pantai in termasuk ke dalam pantai yang indah yang berada di malang ini. Disebut dengan pantai goa cina sebab di bibir pantai ini ada sebuah goa yang di dinding goa tersebut ada tulisan mandarinnya sehingga disebut sebagai pantai goa cina. Saat berada di pantai ini tentu ada waktu waktu yang di larang untuk berenang di sini sebab untuk ombak yang berada di pantai goa cina ini cukup besar jadi anda harus berhati hati yaa.

  • Pantai Balekambang.

Selanjutnya yang ke dua yakni ada Pantai Balekambang, di pantai ini anda bisa melihat sebuah pura yang berada di atas batu karang besar. Pantai balekambang ini merupakan salah satu pantai di malang yang cukup populer dan terkenal sebagai tanah lotnya pulau jawa. Untuk anda yang ingin menuju ke pura ini bisa melewati jembatan yang menuju ke batu karang ini.  Jangan khawatir untuk fasilitas di tempat ini, sebab udah cukup lengkap jadi anda bisa betah berlama lama di sini.

  • Pantai Kondang Merak

Dan ada juga pantai kondang merak, disebut dengan pantai kondang merak sebab di muara bertemunya air tawar dan air payau ini dulunya terdapat sebuah merak sehingga disebut dengan Pantai kondang merak ini. Untuk keadaan di pantai ini begitu bagus dengan pasir putihnya dan pepohonan yang asri menambah keindahan di pantai ini.  

Wisata di Malang Unik

Di malang ini ada banyak sekali tempat tempat wisata yang unik unik, dengan begitu banayk wisata yang unik ini tentu membuat kota malang ini banyak sekali pengunjungnya. Selain banyak pengunjung di kota malang ini juga banyak penduduk yang tinggal di sini. Dengan banyak penduduk tersebut tentu membuat banyak perkampungan perkampungan di malang ini yang disulap menjadi tempat tempat wisata yang unik unik. Berikut wisata wisata unik di malang seperti :

  • Kampung putih

Wisata unik pertama di malang ini yakni ada wisata yang bernama kampung putih, disebut sebagai kampung putih sebab di kampung ini banyak warna cat putih yang lebih dominan di kampung ini.

  • Kampung topeng

Ke dua yakni ada kampung topeng yang mana di kampung ini memang anda akan banyak melihat topeng topeng yang dipajang di tiap tiap sudut kampung ini

Lokasi Wisata Outbound Di Malang

Outbound jadi salah satunya kegiatan hebat yang sayang untuk ditinggalkan. Salah satunya yang terpopuler ialah outbound di Malang. Mengapa benar-benar populer? Sebab Malang mempunyai banyak tempat eksotis yang dapat jadikan arah wisata outbound. Dari mulai pantai sampai pegunungan serta taman piknik di punya oleh kota yang populer dengan buah apelnya ini.

Nah, pada artikel ini kami akan mengulas Lokasi Wisata Outbound Di Malang raya serta sekelilingnya. Tentu saja beberapa tempat berikut ini menyediakan pemandangan yang mempersejuk mata sampai bisa membuat anda lupa dengan kesibukkan seharian. Ingin tahu? Langsung yuk baca tempat outbound di Malang di bawah ini.

Family Gathering Outbound - http://soclearbeverages.com

Outbound Di Taman Rekreasi

Jadi kota wisata tidaklah heran jika Malang mempunyai jejeran taman piknik yang tawarkan bermacam jenis sarana. Memang tidak semua, tetapi beberapa taman piknik berikut ini mempunyai sarana outbound yang bisa jadikan arah wisata outbound di Malang anda.

  • Taman Piknik Selecta, obyek wisata yang telah ada semenjak waktu kolonial ini benar-benar populer keberadaanya. Berada di Kota Batu, Selecta terkenal dengan taman bunga serta kolam renangnya. Mempunyai panorama berbentuk perbukitan dengan udara yang beri kesegaran, membuat tempat yang satu ini menarik untuk jadikan tempat outbound.
  • Tirta Nirwana Songgoriti, adalah pemandian yang ada di Kota Batu. Tempatnya ada di kaki pegunungan dengan pemandangannya menarik. Tempat ini, tidak hanya populer dengan pemandiannya, populer jadi salah satunya tempat paling baik untuk melaksakan outbound.

Outbound Malang Di Pantai

Bila sampai kini kita kenal Malang jadi tempat yang sejuk dengan pegunungan serta perbukitan yang mengitarinya. Kenyataannya tempat ini mempunyai jejeran pantai eksotik yang harus juga masuk dalam daftar tujuan wisata outbound mu.

  • Pantai Populer Merak, pantai ini dapat ditakan masih perawan. Sedikit pelancong yang tahu serta bertandang kesini. Pasirnya yang putih komplet dengan lautnya yang berwarna biru jernih. Populer Merak dapat jadi arah wisata saat anda berkujung ke Malang.
  • Pantai Sendang Biru, pantai yang satu ini benar-benar populer di golongan penggemar olahraga memancing. Tidak hanya birunya laur, serta pasir putih, anda akan mendapatkan panorama berbentuk perahu-perahu nelayan yang berjajar di pinggir pantai. Saat bertandang ke pantai ini, anda dapat beli ikan fresh yang di jual dalam tempat penampungan ikan untuk diproses di dalam rumah.
  • Pantai Balembang, kelihatannya kebanyakan orang Malang telah tahu dengan nama pantai yang satu ini. Pantai yang populer dengan jembatannya ini pas untuk jadikan arah wisata saat libur, baik bersama dengan keluarga atau rekan. Situasi pantai yang tenang, dan pemandangannya yang menarik, benar-benar menentramkan.

Tidak hanya tempat outbound di atas, Malang masih punyai loh tempat outbound lain yang tidak kalah menariknya. Ingin tahu dengan tempat outbound yang lain di Kota Malang? Turuti serta baca terus artikel-artikel terupdate dari kami ya. Sebab terdapat beberapa info hebat serta menarik yang lain sekitar kota Malang serta wisata di Batu Malang.

3 Rekomendasi Tempat Outbond Di Malang Raya Dan Sekitarnya

Outbound menjadi salah satu aktivitas seru yang sayang untuk dilewatkan. Salah satu yang paling terkenal adalah outbound di Malang. Kenapa sangat terkenal? Karena Malang memiliki banyak tempat eksotis yang bisa dijadikan tujuan wisata outbound. Mulai dari pantai hingga pegunungan dan taman rekreasi di miliki oleh kota yang terkenal dengan buah apelnya ini.

Nah, pada artikel ini kami akan membahas 3 rekomendasi tempat outbound di Malang raya dan sekitarnya. Tentunya tempat-tempat di bawah ini menyajikan panorama yang menyejukkan mata hingga dapat membuat anda lupa dengan kesibukkan sehari-hari. Penasaran? Langsung saja yuk simak tempat outbound di Malang berikut ini.

Outbound Di Taman Rekreasi

Sebagai kota wisata tidak mengherankan kalau Malang memiliki deretan taman rekreasi yang menawarkan aneka macam fasilitas. Memang tidak semua, namun beberapa taman rekreasi di bawah ini memiliki fasilitas outbound yang dapat dijadikan tujuan wisata outbound di Malang anda.

  • Taman Rekreasi Selecta, tempat wisata yang sudah ada sejak masa kolonial ini memang sangat terkenal keberadaanya. Berlokasi di Kota Batu, Selecta populer dengan taman bunga dan kolam renangnya. Memiliki pemandangan berupa perbukitan dengan hawa yang menyegarkan, membuat tempat yang satu ini memang menarik untuk dijadikan lokasi outbound.
  • Tirta Nirwana Songgoriti, merupakan pemandian yang berada di Kota Batu. Lokasinya berada di kaki pegunungan dengan pemandangannya memikat. Tempat ini, selain terkenal dengan pemandiannya, juga terkenal sebagai salah satu tempat terbaik untuk melaksakan outbound.

Outbound Di Pantai Malang

Jika selama ini kita mengenal Malang sebagai tempat yang sejuk dengan pegunungan dan perbukitan yang mengelilinginya. Nyatanya tempat ini memiliki deretan pantai eksotik yang juga harus masuk dalam list destinasi wisata outbound mu.

  • Pantai Kondang Merak, pantai ini bisa ditakan masih perawan. Belum banyak wisatawan yang tau dan berkunjung ke sini. Pasirnya yang putih lengkap dengan lautnya yang berwarna biru jernih. Kondang Merak bisa menjadi tujuan wisata ketika anda berkujung ke Malang.
  • Pantai Sendang Biru, pantai yang satu ini sangat terkenal di kalangan pecinta olahraga memancing. Selain birunya laur, dan pasir putih, anda akan mendapat pemandangan berupa perahu-perahu nelayan yang berjajar di tepi pantai. Ketika berkunjung ke pantai ini, anda bisa membeli ikan segar yang dijual di tempat penampungan ikan untuk diolah di rumah.
  • Pantai Balembang, sepertinya semua orang Malang sudah tau dengan nama pantai yang satu ini. Pantai yang terkenal dengan jembatannya ini memang cocok untuk dijadikan tujuan wisata kala libur, baik bersama keluarga maupun teman. Suasana pantai yang tenang, serta pemandangannya yang memikat, sungguh menenangkan.

Selain tempat outbound di atas, Malang masih punya loh tempat outbound lain yang tak kalah menariknya. Penasaran dengan tempat outbound lainnya di Kota Malang? Ikuti dan simak terus artikel-artikel terupdate dari kami ya. Karena ada banyak informasi seru dan menarik lainnya seputar kota Malang dan wisata di Batu Malang.

Rekreasi Edukatif Bagi Anak Di Outbound Malang

Semua orang pasti setuju kalau liburan adalah kegiatan yang sangat menyenangkan. Banyak orang yang menyisihkan waktu luangnya untuk berlibur ke tempat wisata. Kota Malang salah satunya yang menjadi destinasi wisata favorit wisatawan. Banyaknya rekreaso edukatif bagi anak di outbound Malang menjadi salah satu pertimbangan bagi keluarga untuk berkunjung ke sini.

Malang bukan saja menawarkankan pantai, air terjun, taman rekreasi, atau pegunungan saja. Pasalnya, di sini juga ada tempat wsisata yang dapat menambah wawasanmu loh. Seperti beberapa tempat wisata edukatif di Malang berikut ini.

Kampung Keramik Dinoyo

Liburan ke pedesaan mungkin bisa dibilang cukup umum, tapi bagaimana jika kamu liburan ke kampung keramik Dinoyo? Kampung ini berada di Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang. Pemandangan yang ditawarkannya bukan lah persawahan, namun deretan toko yang menjual berbagai jenis keramik.

Beberapa toko ada yang memproduksi sendiri keramiknya, seperti teko, cangkir dengan ukuran mungil, mug, vas, hingga berbagai jenis hiasan dan souvenir bisa anda jumpai d sini. Bahkan jika tertarik, wisatawan bisa loh membuat sendiri keramiknya. Kamu bisa belajar teknik membuat keramik sekaligus menambah pengalaman baru.

Peternakan Tawon

Peternakan Tawon Rimba Raya adalah tempat budidaya tawon atau lebah, wisata edukasi di Malang ini menawarkan kegiatan memanen tawon langsung dari sarangnya, hingga proses pengemasan madu. Selain bisa mencicipi manisnya madu asli, kamu juga bisa menjumpai fasilitas outbound, arena bermain, cafetaria, hingga gazebo untuk beristirahat. Sebagai oleh-oleh pengunjung bisa membeli sebotol madu murni, ataupun madu yang masih berada dalam sarangnya.

Milkindo Green Farm

Adalah tempat wisata di Malang, dimana wisatawan akan diajak untuk belajar memerah susu sapi. Selain bisa memberi makan dan memerah susu, wisatawa juga bisa berfoto di spot-spot foto yang dimiliki oleh tempat ini. Selain belajar memerah susu sapi, wisatawan juga bisa belajar berkebun loh. Tentu kegiatan seperti ini sangat baik diikuti oleh anak-anak, salah satu kegiatan outbound di Malang ini bukan saja mengajak anak-anak untuk bermain. Tapi juga memberikan pengalaman dan wawasan baru yang mungkin tidak didapatkan di bangku sekolah.

Eco Green Park

Tempat wisata ini menawarkan sejuknya udara khas pegunungan lengkap dengan pemandangan Gunung Panderman yang menjulang. Tempat wisata ini memiliki aneka wahana permainan dan fasilitas yang lengkap. Lokasinya berada di Kota Batu, dan memiliki tujuh zona yang bisa dikunjungi oleh wisatawan. Ketujuh zona tersebut menyajikan sensasi dan pastinya menghadirkan pengalaman yang berbeda kepada wisatawan.

Museum Satwa

Museum Satwa disebut juga dengan Jatim Park II, walaupun tidak banyak wahana permainan di dalamnya. Namun wisatawan bisa menambah wawasan sebanyak-banyaknya karena di dalam bangunan ini tersimpan aneka macam fosil binatang langka. Bukan hanya binatang buas, berbagai jenis serangga pun bisa dijumpai di sini. Hingga yang tidak tertinggal adalah replika fosil dinosaurus yang ukurannya sama dengan binatang aslinya.

Liburan Lebaran Kunjungi Wisata Malang ini

Liburan Lebaran Kunjungi Wisata Malang ini

Liburan Lebaran Kunjungi Wisata Malang ini

Liburan memang telah menjadi sebuah keharusan bagi setiap orang apalagi jika kali ini liburannya adalah waktu lebaran tentu membuat anda akan lebih merencanakan tempat tempat mana yang mau dikunjungi, berikut beberapa tempat wisata yang bisa anda kunjungi saat liburan seperti :

1. Desa Wisata Pujon Kidul Malang

Desa wisata di Malang ini kembali menjadi tren seperti ada Desa Wisata Pujon Kidul yang terletak di Desa Pujon Kidul.

Hamparan sawah hijau, ditambah pemandangan gunung yang semakin menambah keindahan desa ini, sehingga memberikan kesan tersendiri saat datang ke tempat wisata ini.

2. Kampung Warna Warni Jodipan

Di desa ini, merupakan sebuah desa yang memiliki beragam macam rumah dengan warna cat yang berwarna warni. Di desa ini juga banyak gambar gambar 3d sehingga saat berada di sini anda bisa berfoto foto pula.

3. Agro Tawon, Wisata Petik Madu

Jika pada umumnya wisata itu yang dipetik buah buahan atau sayur sayuran namun untuk kali ini ada wisata yang cukup unik dan menantang yakni ada wisata petik madu. Tak perlu takut dengan lebahnya sebab lebah lebah ini tidak menyengat memang udah diatus sebagai lebah penghasil madu saja.

4. Museum Transportasi

Selanjutnya kita beralih ke sebuah wisata museum, yang di museum ini terdapat banyak kendaraan kendaraan yang dirawat dengan baik. Selain itu di museum ini juga banyak tempat tempat yang keren keren yang didesain mirip dengan di luar negri.

5. Museum Topeng

Masih di Kawasan museum angkut ada sebuah wisata yang bernama museum topeng. Udah jelas di wisata ini anda bisa melihat macam macam topeng. Dan setelah dari tempat wisata ini anda bisa mampir ke sebuah pasarnya yaitu pasar apung.

6. Wisata Petik Apel

Kota batu ialah sebuah kota yang terkenal dengan buah apelnya, banyak masyarakat di kota ini yang menanam buah apel. Sehingga dengan begitu banyaknya petani buah apel sehingga muncullah sebuah wisata petik apel. Pada wisata ini anda bisa memetik buah apel langsung dari pohonnya.

7. Taman Kelinci

Lalu ada tempat wisata yang dikemas dengan konsep Farm House, yang menyatukan alam dan nuansa pedesaan yang unik, yaitu wisata Taman Kelinci. Dan yang cukup paling terkenal di sini adalah ada rumah hobbit yang instagramable. Maka banyak yang datang ke sini untuk berfoto foto dan melihat kelinci yang dibiarkan bebas di sini. Jika ke sini anda mengajak anak anak akan pas banget sebab mereka bisa berinteraksi secara langsung dengan hewan ini. Kelinci kelinci yang berada di sini dibiarkan bebas lari lari, sehingga jika anda beruntung bisa menggendog hewan yang lucu satu ini.

Ditambah lagi pemandangan yang ada di sini segar dengan bentangan luas rerumputan yang mirip dengan bukit teletubis. Selain itu udara yang sejuk juga menambah kenyaman anda saat berwisata di sini.