8 tempat wisata outbound di dan sekitar Malang

8 tempat wisata outbound di dan sekitar Malang

1. Coban Rondo

Wisata Coban Rondo adalah sebuah resor wisata dengan air terjun, yang sudah terkenal di wilayah Malang dan di kota wisata Batu. Tempat ini dulunya hanyalah wisata air terjun. Namun sekarang pariwisata Coban Rondo telah berkembang sangat cepat.

outbound di malang ke coban rondo ini sangat memungkinkan. Karena ada area pinus yang luas, yang sering disewa untuk berbagai kegiatan di luar ruangan. Di sini Anda bisa berkumpul, berkemah dan sebagainya.

2. Perkebunan teh Wonosari

Perkebunan Teh Wonosari terletak di Kabupaten Malang dan merupakan objek wisata yang telah ada sejak lama. Tempat ini juga merupakan alternatif wisata outbound di Malang, yang menarik dan cocok untuk anak-anak.

Di perkebunan teh Wonosari sendiri, turis, terutama taman kanak-kanak dan sekolah dasar yang ingin menikmati bermain dan belajar, ditawarkan paket pendidikan. Setidaknya ada 7 program yang tersedia, yang dapat dipilih sesuai kebutuhan.

Harga paket outbound ini juga tergantung pada fasilitas yang Anda terima dan beragam aktivitas outbound yang bisa Anda lakukan. Harganya berkisar antara Rp 155.000 hingga Rp 195.000 per orang. Semua kegiatan memberi anak-anak pengalaman baru dan mereka dapat belajar melatih diri agar lebih gesit dan mandiri.

3. Rafting Kasembon

Tempat wisata outbound terdekat di Malang melibatkan kegiatan arung jeram, yaitu rafting Kasembon. Arung jeram atau arung jeram memang merupakan kegiatan yang menarik, terutama bagi kaum muda yang bersemangat.

Arung jeram juga termasuk kegiatan outbond yang unik dan cukup ekstrem. Adrenalin Aktivitas ini mendorong Anda. Kasembon Rafting juga memiliki paket keluar yang dapat dipilih sesuai kebutuhan.

4. Coban Rais

Sama seperti Coban Rondo. Coban Rais adalah wisata air terjun yang sudah lama ada di Malang. Tempat-tempat wisata di Coban Rais menjadi semakin terkenal karena pengembangan fasilitas-fasilitas menarik.

Objek wisata ini tidak hanya cocok untuk foto liburan di alam bebas, tetapi juga menunjukkan sisi alami yang dapat digunakan untuk kegiatan di luar ruangan, juga dikenal sebagai outbond. Ada perkemahan yang cukup besar, yang sering digunakan untuk kegiatan di luar negeri.

Selain itu, air terjun itu sendiri agak legendaris. Jadi, jika Anda bepergian sambil menikmati kegiatan Coban Rais di luar negeri, suasana yang menarik dan menarik tercipta.

5. Pantai tiga warna

Salah satu pantai paling terkenal sebagai wisata outbound di Malang adalah Pantai Tiga Warna. Pantai ini disebut Pantai Tiga Warna karena memiliki tiga warna, yaitu pasir putih, pantai tempat pasir bertemu air, dan biru samudera.

Padahal, kegiatan di Pantai Tiga Warna sangat sederhana, yaitu trekking dan snorkeling. Namun pantai ini tidak bisa dikunjungi secara bebas seperti pantai-pantai lain di selatan Malang.

Ini karena pengunjung harus mendaftar terlebih dahulu dan memesan tempat duduk. Sehingga setiap hari ada kuota wisata yang terbatas. Tujuannya adalah untuk melestarikan alam di lepas pantai. Dan ini adalah salah satu objek wisata Pantai Tiga Varna.

Tulisan ini dipublikasikan di Uncategorized dan tag , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *