Tempat wisata outbound di Malang yang murah

Tempat wisata outbound di Malang yang murah

Tempat wisata outbound di Malang yang murah

Malang ini terkenal dengan kota pariwisata pasti sudah banyak yang tau nih karena Malang memiliki banyak pariwisata yang bisa kalian kunjungi di Malang kalian juga bisa memikmati pemandangan alam yang indah banyak nya bunga di sekeliling jalanan di kota Malang menambah kesejukan kota ini dan bagi kalian yang mencari tempat wisata outbound Malang yang murah ada beberapa tempat yang bisa kalian kunjungi dan kalian tidak perlu membayar mahal mahal untuk ke tempat ini dan di pastikan kalian tidak akan menyesal karena datang ke tempat ini karena kalian akandi suguhkan dengan pemandangan pemandangan yang indah dan pastinya instagramable deh dan berikut ini ada beberapa daftar tempat tempat wisata di Malang yang tidak mahal alias murah.

Coban Rondo


Outbound 3 hari dengan biaya Rp. 1.000.000 waktunya 3 hari 2 malam

Outbound 2 hari dengan biaya Rp. 550.000 waktunya 2 hari 1 malam

Outbound team bulding dengan biaya Rp. 150.000 dengan durasi waktu 6 jam

Outbound gethering dengan biaya Rp. 100.000 durasi waktu 4 jam dan masih banyak lagi paket outbound yang di tawarkan

Coban Rais

Coban rais ini hampir sama dengan coban rondo yang memperlihatkan anda akan ke indahan air terjun di coban rais ini juga temasuk tempat outbound yang murah loo. Di sini kalian juga akan di suguhkan dengan pemandangna pegunungan yang indah dan hawa yang sejuk banyak pelajar yang melakukan kegiatan outbound di coban rais ini. Lokasi coban Rais ini berada di kaki gunung panderman.

Coban Talun

Coban talun ini juga salah satu tempat wisata outbound malang yang murah di sini kalian juga akan di suguhkan dengan pemandangan air terjun dan alam yang begitu indah yang memanjakan mata kalian di sini ada tempat tempat keren yang bisa kalian guna kan untuk melakukan selfie seperti kebun bunga di sini kalian akan disuguhkan dengan bermacam macam bunga apache camp di sini kalian di suguhkan dengan budaya dan penginapan seperti suku Indian alas pinus di dalam alas pinus ini kalian akan di suguhkan dengan lokasi yang di kelilingi oleh pohon pinus

Outbound Di Pacet Mojokerto

lokasi outbound di pacet bisanya berlokasi di pemnadian air panas pacet. walaupun lokasinya tidak cukup luas tapi luyan menjadi salah satu referensi anda untuk melakukan kegiatan outbound training di pacet.

Outbound Di Songgoriti Batu

Lokasi ini menjadi foforit untuk pelaksanaan outbound karena lokasi yang rindang dengan lokasi yang dikelilingi taman dan rumput hijau dan luasnya lokasi tentunya untuk kegiatan outbound training di batu malang sangatlah rekomendet untuk anda. sehabis outbound anda bisa menikmati pemandian di kolam renang yang sudah merupakan fasilitas dari kegiatan.

PAKET BERMAIN OUTBOUND DI MALANG

PAKET  BERMAIN OUTBOUND DI MALANG

PAKET  BERMAIN OUTBOUND DI MALANG

Paket bermain outbound di malang ini adalah cara untuk menwarkan akrt brtmain yang ada di sini dan peserta outbound bisa mengrti permainan yang ada di sini dan peserta pun bisa mengerti dan [etugas yang ad di situ harus mengani segala apapun yang di butuhkan peserta. Di sini menyediakan alat lengkap outbound di malang ini pasti ada yang berbead entah itu apa atau apa. Dan setiap perusahan o pasti punya kebihan masing-masing, dan anda yang ingin outbound nggak usah bingung untuk outboubnd di mana karena semua sama cumaqn beda cara menwarkan dan beda kegiatan outboundnya.  Kalau bisa kita lihat di segi yang ada di bawah ini;

1.            Dasar yang kami lakukan untuk anda dalam pelaksaan outbound, kami akan mengkonsep outbpnd dengan petugas yang ada di sini dan anda tinggal melaksakan outbound yang sudah kami sipakan untuk anda, dan saya mengkonsep pelaksaan outbopund imi saya dan tim ini akan mengikut serta kan nilai-nilai kebersamaan dan kita semua akan meningkatkan ras solidaritas yang tinggi da nada jiwa kepemimpinanya.dan kami akan mengawasi anda yang sedang ,elakukan outbound disini biar anda dan teman outbounda nda tetap selalu aman dan nyaman.

2.            Assessment report

Di sini saya akan enjelasakan tentang outbound yang anda akan melaksanakannya dan biar anda tidak bingung kami akan selalu membantu dalam pelaksaan outbound. Dan di sini saya dan tim saya akan menbhkan laporan terhadap pengawasn saya dan tim saya kepada anda dan anda akan di beri fasilitas yang kengkap karena kami di sini akan memebri kepada anda yang yerbaik. Dan kegiatan outbopund ini akan meningkatakan rasa jiwa yang sehat.

3.            Di kegiatan outbound yang yang anda lakukan itu adalah di damping oleh petugas yangt ada di situ anda akan di awasi oleh tim kami dan anda jangan takut karena itru berhubungan dengan keselamatan anda dan anda akan mersa aman dengan awasan kami.

4.            Dan barang-barang akan di cek I terlebih dahulu karena apabial ada apa-apa kami yang repot oleh karena itu kami akan ngewcek barang yang akan anda ingin gunakan dan kami pastikan anda akan selalu aman tan nyaman. Jika anda ada kendala jangan kwatir karena kami siap saat anda lagi darurat.

Berikut adalah peket outbound ;

             Paket eksekutif satu harga 110.000 satu orang

Pakit ini bersifat khusus karena alat-alat dan fasilitasnya sangat lengkap dan sehingga anda yang ingin memilih paket ini anda jangan kawatir walaupun harga agak mahal tapi fsilitasnya terjamin.

Empat outbound di malang yang wajib dikunjungi

Kota Batu Malang ini memiliki banyak sekali obyek wisata yang memang menarik dan juga menyediakan lokasi untuk kegiatan outbound di malang. Kota Malang ini memiliki banyak obyek wisata di malang yang bisa di gunakan untuk lokasi outbound di malang yang menarik. Penasaran dengan lokasi mana saja sih yang menyediakan lokasi untuk outbound di batu malang? Berikut beberapa lokasi outbound di malang yang wajib di kunjungi dan tentunya akan sangat menarik bagi wisatawan.

1. Museum angkut.

Mendengar dari namanya saja juga ketebak ya dalamnya pasti tentang angkutan dan transportasi dari zaman dulu sampai zaman modern sudah ada di lokasi museum angkut ini. Museum angkut memang memiliki koleksi alat transportasi yang snagat lengkap baik transportasi darat, maupun udara. Koleksi di museum angkut ini sangat lengkap begitu juga dengan transportasi yang sangat unik. Hal ini juga tidak akan lepas dari konsep pengelolahan museum angkut yang membuatnya menjadi diminati banyak orang dan sangat padat dengan pengunjung. Dan menariknya lagi tema – tema di museum angkut ini selalu berbeda di setia sudutnya. Di dalamnya memiliki tema seperti di luar negeri.

2. Coban Talun.

Coban Talun ini merupakan wana wisata air terjun yang ada di kota batu yang terkenal sangat legendaris. Di lokasi ini juga terdapat lokasi untuk kegiatan outbound. Dengan seiring berjalanya waktu, coban talun memiliki spot foto yang sangat instagramble dan sangat menarik. Dulu memang lokasi coban talun ini hanya di gunakan sebagai wisata air terjun tetapi kini sudah berkembang dengan snagat baik. Terdapat taman bunga, taman hutan pinus, pagupon camp, dan omah oyot. Dengan panorama alam yang sangat alami dan asri.

3. Kebun teh wonosari.

Kebun teh wonosari berada di kabupaten malang yang merupakan tempat wisata yang sudah lama ada. Tempat ini juga merupakan alternatif wisata outbound di malang yang menarik dan cocok untuk anak – anak. Di perkebunan teh wonosari ini sendiri memang terdapat sebuah paket – paket wisata edukasi yang di tawarkan kepada para wisatawan. Di sini memiliki beberapa harga paket outbound yang bervariasi, tergantung fasilitas yang di dapatkan dan aneka ragam kegiatan outbound yang bisa di lakukan. Semua kegiatan di sini akan memberikan pengalaman yang baru untuk anak – anak dan mereka yang bisa belajar melatih diri agar lebih tangkas dan mandiri.

4. Batu Rafting.

Batu Rafting ini merupakan lokasi kegiatan outbound yang berbeda dengan lokasi lainya. Banyak yang bilang ini merupakan kegiatan outbound yang ekstream, tetapi anda para pengunjung tidak perlu khawatir karena sudah terdapat guide yang akan menemani anda melakukan kegiatan outbound malang ini. Anda akan di ajak mengarungi sungai brantas yang memiliki panjang 12 km membutuhkan waktu pengarungan sekitar 2- 3 jam. GImana? pastinya seru kan dengan di suguhkan panorama alam yang sangat hijau dan persawahan yang asri.

Tempat wisata di malang yang seru dan asik

Outbound Malang memang jadi satu diantara arah penting beberapa pelancong yang memerlukan waktu untuk pekerjaan refresing. Pekerjaan outound di malang ini jadi tujuan wisata yang benar-benar berguna. Adanya beberapa object wisata yang menyiapkan tempat untuk pekerjaan outbound di malang, jadikan kota malang hampir tiap tahun akan di banjiri oleh beberapa pelancong yang ingin lakukan pekerjaan outbound batu malang. Outbound di malang ini bukan sekedar dapat di pakai jadi fasilitas untuk pekerjaan refresing, tapi outbound di malang ini mempunyai banyak faedah positif buat tiap pesertanya. Buat anda yang bingung ingin lakukan pekerjaan outbound dimana? Oke anda akan tahu lokasi-lokasi outbound di malang sebagai berikut :

1. Coban Talun 

Coban Talun adalah wana wisata air terjun yang ada pada ketinggian dengan di melengkapi pemandangan alam yang tentu saja indah serta hijau. Coban Talun ini mempunyai sarana yang cukup sudah komplet. Di lebih dengan tempatnya yang dapat di pakai jadi tempat untuk pekerjaan outbound di Malang. Coban Talun ini Mempunyai spot photo yang banyak sekali serta tentu saja bagus. Coban talun ini mempunyai air terjun yang benar-benar bagus serta indah.

2. Taman Piknik Selecta.

Taman Piknik Selecta ini adalah satu object wista yang ada di kota batu serta telah ada lama tentu saja sangat populer. Taman Piknik selecta ini mempunyai baberapa fasilitas yang dapat di pakai jadi tempat untuk pekerjaan outbound di malang. Taman Piknik selecta ini mempunyai udara yang benar-benar sejuk di melengkapi dengan taman bunga yang si buat serta di susun dengan benar-benar rapi serta indah. Taman piknik selecta ini benar-benar pas bila di pakai jadi tempat pekerjaan outbound untuk anak anak.

3. Kebun Teh Wonosari.

Kebun Teh Wonosari ini ada di kabupaten malang. Kebun teh wonosari malang ini ada tempat untuk pekerjaan outbound dengan di melengkapi paket paket outbound yang telah di tetapkan oleh provider outbound malang. JIka anda lakukan pekerjaan outbound di sini anda akan di manjakan mata dengan bentangan kebun teh yang benar-benar hijau serta menarik ini. Tempat kebun teh wonosari ini benar-benar beda dari lainnya. Tempat ini ada banyak spot photo serta di melengkapi dengan sarana yang komplet.

Outbound Malang Untuk Anak

Info Outbound Malang di Songgoriti - http://soclearbeverages.com

Outbound Malang Untuk Anak

Kegiatan outbound di batu malang pada umumnya bukan hanya saja diperuntukkan untuk orang dewasa saja, melainkan outbound di batu malang untuk anak juga ada lho. Dan yang membutuhkan sebuah refreshing tak hanya orang dewasa saja melainkan anak anak juga butuh lho yang Namanya refreshing. Kegaitan refreshing ini banyak sekali jenisnya anda bisa pergi berlibur dan juga bisa melakukan beberapa kegiatan yang memiliki banyak manfaat seperti contohnya aja dengan melakukan outbound di malang ini. Dalam kegiatan outbound ini juga dipengaruhi oleh tempat untuk melakukan kegiatan ini. Banyak tempat yang digunakan dalam melakukan outbound ini berada dalam satu Kawasan dengan tempat wisata sehingga anda akan merasa kerasan untuk berlama lama di tempat tersebut. Untuk tempat melakukan outbound di malang ini cukup banyak dan bermacam macam, ada outbound di pantai ada outbound di tempat indoor serta masih banyak lagi.

Dalam kegiatan outbound ini anda akan diajakuntuk bersenang senang juga, contohnya aja anda akan diajak untuk melakukan beberapa  simulasi permaianan seperti :

Game burung dalam sangkar

Game pertama yakni ada game yang bernama game burung dalam sangkar. Di dalam game ini kekompakan dalam tim sangat dibutuhkan. Game burung dalam sangkar ini merupakan game outbound yang tak membutuhkan alat dengan cara bermainnya :

Seluruh peserta outbound membentuk lingkaran dan nanti ada salah satu trainer di dalam lingkaran tersebut.

Jika trainer bilang burung dalam sangkar 3:1 maka harus membentuk lingkaran 3 orang dan di tengah lingkaran tersebut ada satu orang. Sedangkan jika ada perintah burung dalam sangkar 2:1 maka yang membentuk lingkaran 2 orang dan di dalmnya 1 orang. Memang dalam melakukan game ini taka da yang menang dan kalah namun game in bertujuan membentuk kekompakan dan kerja sama dalam tim untuk berkembang lebih baik.

Game pipa bocor

Jika game pertama tadi tidak memerlukan alat namun untuk game yang satu ini membutuhkan beberapa alat dan bahan seperti pipa yang udah ada lubangnya, air, gayung dan bola pimpong.

Dengan langkah bermainnya :

  • Bentuk kelompok 4 hingga 6 orang dan pilih satu orang untuk bertugas mengisi air
  • Setiap kelompok berlomba untuk mengisi air tersebut supaya bola di dalam pipa tersebut bisa segera keluar. Untuk bolanya bisa keluar tiap kelompk harus berusaha dalam menutupi lubang lubang di pipa ini.
  • Kelompom yang tercepat mengeluarkan bola dalam pipa ini ialah pemenangnya.

Setelah melakukan outbound ini tentu jika melakukan wisata akan semakin seru, ada banyak wisata yang ada di kota malang ini seperti contohnya ada wisata yang unik yakni ada wisata jodipan. Wisata jodipan atau kampung warna warni ini merupakan wisata yang bisa dibilang unik sebab rumah rumah di kampung ini dicat dengan warna warni

Lokasi Outbound Malang di Pantai

Family Gathering Outbound - http://soclearbeverages.com

Lokasi Outbound Malang di Pantai

Dalam melakukan kegiatan outbound ini tentu factor tempat juga harus diperhatikan juga, sebab dengan  tempat outbound yang digunakan nyaman tentu kegiatan outbound ini bisa berjalan dengan lancar. Tempat outbound ini ada yang dilakukan di tempat tempat wisata seperti wisata air terjun dan juga wisata pantai. Pada saat ini saya mau membahas tempat outbound di pantai. Ada beberapa pantai yang bisa dijadikan sebagai tempat untuk melakukan outbound seperti :

  1.  Pantai Goa cina

Tempat outbound batu malang yang bisa dilakukan di pantai yakni ada Pantai Goa cina, pantai in termasuk ke dalam pantai yang indah yang berada di malang ini. Disebut dengan pantai goa cina sebab di bibir pantai ini ada sebuah goa yang di dinding goa tersebut ada tulisan mandarinnya sehingga disebut sebagai pantai goa cina. Saat berada di pantai ini tentu ada waktu waktu yang di larang untuk berenang di sini sebab untuk ombak yang berada di pantai goa cina ini cukup besar jadi anda harus berhati hati yaa.

  • Pantai Balekambang.

Selanjutnya yang ke dua yakni ada Pantai Balekambang, di pantai ini anda bisa melihat sebuah pura yang berada di atas batu karang besar. Pantai balekambang ini merupakan salah satu pantai di malang yang cukup populer dan terkenal sebagai tanah lotnya pulau jawa. Untuk anda yang ingin menuju ke pura ini bisa melewati jembatan yang menuju ke batu karang ini.  Jangan khawatir untuk fasilitas di tempat ini, sebab udah cukup lengkap jadi anda bisa betah berlama lama di sini.

  • Pantai Kondang Merak

Dan ada juga pantai kondang merak, disebut dengan pantai kondang merak sebab di muara bertemunya air tawar dan air payau ini dulunya terdapat sebuah merak sehingga disebut dengan Pantai kondang merak ini. Untuk keadaan di pantai ini begitu bagus dengan pasir putihnya dan pepohonan yang asri menambah keindahan di pantai ini.  

Wisata di Malang Unik

Di malang ini ada banyak sekali tempat tempat wisata yang unik unik, dengan begitu banayk wisata yang unik ini tentu membuat kota malang ini banyak sekali pengunjungnya. Selain banyak pengunjung di kota malang ini juga banyak penduduk yang tinggal di sini. Dengan banyak penduduk tersebut tentu membuat banyak perkampungan perkampungan di malang ini yang disulap menjadi tempat tempat wisata yang unik unik. Berikut wisata wisata unik di malang seperti :

  • Kampung putih

Wisata unik pertama di malang ini yakni ada wisata yang bernama kampung putih, disebut sebagai kampung putih sebab di kampung ini banyak warna cat putih yang lebih dominan di kampung ini.

  • Kampung topeng

Ke dua yakni ada kampung topeng yang mana di kampung ini memang anda akan banyak melihat topeng topeng yang dipajang di tiap tiap sudut kampung ini

Wisata Di Malang Jawa Timur

Gunung Bromo adalah salah satu gunung berapi aktif yang berada di kawasan Tengger, Taman Nasional Bromo Semeru dan masuk ke dalam salah satu wisata unggulan Idonesia. Salah satu tmepat wisata di Malang Jawa Timur ini memiliki bentang alam yang beragam dan istimewa yang membuat siapapun takjub ketika berkunjung. Dalam kawasan taman nasional tersebut terdapat beberapa gunung, namun yang paling indah dan terkenal adalah Gunung Bromo.

Tempat wisata di Malang Jawa Timur ini bisa dikunjungi dari empat kabupaten, mulai dari Lumajang, Probolinggo, Pasuruan, dan tentunya Malang. Bagi yang baru pertama kali berencana untuk liburan ke tempat ini, ada lima destinasi wajib yang tak boleh terlewatkan di sekitar Gunung Bromo.

  1. Melihat indahnya matahari terbit dari sisi Gunung Bromo. Atraksi wisata favorit wisata ini memang tidak boleh sampai ketinggilan, keindahan alam Gunung Bromo perlahan mulai terlihat begitu matahari mulai menampakkan sinarnya. Inilah saat-saat paling menakjubkan dan tak boleh dilewatkan oleh wisatawan. Terdapat empat spot untuk menyaksikan keindahan matahari terbit Gunung Bromo, pertama ada Bukit Dingklik, Bukit Cinta, Bukit Kongkon, dan yang laing tertinggi sekaligus terkenal adalah Puncak Pananjakkan.
  2. Setelah matahari mulai bersinar terik dan meninggi, anda bisa melanjutkan ke destinasi berikutnya. Yaitu Lautan Pasir yang memiliki nama lain Pasir Berbisik, menurut warga sekitar yang juga seorang pemandu wisata Bromo. Dulu padang pasir ini sangatlah sepi, jadi saat ada hembusan angin, suara angin yang menghempas ke pasir terdengan seperti sebuah bisikan. Tips sebelum datang ke Pasir Berbisik adalah, pakailah kacamata karena angin yang berhembus kencang mengakibatkan pasir-pasir tersebut terbang dan dapat mengenai mata. Angin akan semakin berhembus kencang terutama ketika musim panas.
  3. Tempat wisata di Kota Malang ini juga memiliki sebuah bukit unik bernama Bukit Teletubbies. Seperti namanya, bukit ini bergelombang mirip seperti bukit-bukit di film animasi tersebut. Selain berfoto, ada juga sebuah resor bernama Plataran Bromo yang memiliki paket piknik breakfast.
  4. Outbound di Gunung Bromo Malang, selain dikunjungi sebagai destinasi wisata alam di Kota Malang. Gunung Bromo juga tidak jarang menjadi lokasi outbound di Malang yang banyak dipilih oleh perusahaan yang liburan bersama karyawan. Selain bersenang-senang dalam fun games dan permianan outbound Malang lainnya, peserta juga bisa sekaligus menikmati indahnya pemandangan gunung api ini.
  5. Destinasi utama yang tidak boleh kelewatan adalah menyaksikan kawa Gunung Bromo. Untuk bisa melihatnya, wisatawan harus mendaki terlebih dahulu, namun wisatawan akan dimudahkan dengan adanya tangga yang menyambungkan kawah dan taran di bawahnya. Untuk bisa sampai di puncak waktu yang dibutuhkan juga sekitar satu jam saja dengan tempo yang santai. Wisatawan bisa beristirahat dengan santai jika merasa lelah.

Selain Gunung Bromo, Malang juga menyimpan potensi wisata lainnya yang tak kalah mengagumkan. Penasaran? Langsung saja datang ke Kota Malang dan jelajahi berbagai tempat wisata di Malang Jawa Timur. liburan makin lengkap dan lebih seru jika mengajak keluarga atau teman!

Wisata Petik Apel Di Kota Batu Malang

Apel adalah salah satu buah yang menyimpan segudang manfaat baik bagi kesehatan, bahkan ada anggapan jika rajin mengkonsumsi apel setiap hari dapat menjauhkan diri dari dokter. Buah apel telah terbukti dapat melancarkan pencernaan, menurunkan kolesterol jahat, bahkan sangat bermanfaat untuk mencegah stroke hingga tumor. Melihat banyaknya manfaat buah apel ini, mungkin wisata petik apel di Kota Batu Malang bisa menajd alternatif wisata liburan anda.

Berada di Kota Batu Malang yang akrab sebagai kota wisata dan juga kota peristirahatan. Memiliki hawa sejuk menyegarkan dan beragam kuliner lezat menjadi potensi wisata yang banyak digemari oleh wisatawan. Wisata petik apel di Kota Batu Malang belakangan ini menjadi daya tarik bagi keluarga yang berlibur di Kota Malang dengan suasana santai sambil belajar.

Mulai dari belajar macam-macam jenis buah apel, cara perawatan dan pembibitan, hingga cara pemetikan buah apel. Pada artikel ini akan kami sampaikan beberapa manfaat buah khas Kota Malang. Jika biasanya banyak orang yang memakan buah apel dengan mengupasnya terlebih dahulu, hhmm jangan senang dulu. Karena hampir semua manfaat yang terkandung dalam buah apel terdapat pada kulitnya.

Menurut laman Boldsky, terdapat 12 manfaat buah apel bagi kesehatan yang terdapat di dalam kulitnya. Jadi mulai sekarang cuci bersihlah apel yang anda konsumsi dan coba untuk memakannya sekaligus bersama kulitnya agat manfaat kesehatan dari buah ini dapat anda rasakan dnegan optimal.

Manfaat Buah Apel

  1. mengkonsumsi buag apel sekaligus bersama kulitnya dipercaya dapat mengatasi gangguan pernapasan. Adanya kandungan quercetin pada buah apel dapat membantu oragan paru-paru agar berfungsi dengan baik
  2. Quercetin pada kulit apel selain dapat menbantu kesehatan paru-paru juga mampu melindungi sel otak dari kerusakan. Zat yang terkandung dalam buah apel tersebut juga dapat membantu untuk mencegah hilangnya memori otak. Selain itu juga bisa meningkatkan konsentrasi dan memperlambat kepikunan.
  3. Kulit buah apel ternyata juga mampu untuk mengatur gula darah, adanya antioksidan yang tinggi dalam kulit apel dapat mengurangi aktivitas enzim yang memecah tepung menjadi gula. Sehingga gula darah dalam tubuh bisa diatur dengan seimbang.
  4. Jika mengkonsumsinya secara rutin, kulit apel juga dipercaya mampu mengurangi resiko katarak pada mata.
  5. Kandungan serat yang tinggi pada kulit apel terbukti mampu mencegah penumpukan batu di kantung empedu. Batu empedu sendiri terbentuk karena adanya kolesterol yang menumpuk, serat yang dikonsumsi dapat menghilangkan kolesterol tersebut.
  6. Kulit apel juga bisa mencegah kerusakan gigi, proses mengunyah apel bersama dengan kulitnya dapat membuat gigi lebih putih dan meningkatkan produksi air liur di dalam mulut.
  7. Karena mengandung asam folat dan zat besi mengkonsumsi buah apel juga baik untuk ibu hamil. Selain dua zat tersebut, buah apel juga memiliki kandungan kalsium, fosfor, kalium, magnesium, seng, dan masih banyak lagi zat lainnya yang dibutuhkan oleh tubuh.

Setelah melihat beberapa manfaat buah apel di atas, jadi semakin tertarik utnuk rajin mengonsumsi buah apel kan? Ingat makan juga bersama dnegan kulitnya ya. Agar semakin yakin, anda bisa mengunjungi wisata petik apel di Batu Malang untuk mendapatkan buah apel paling segar.